Thursday, June 12, 2008

Obat Malaria

Bila bosan dengan obat-obatan medis, malaria belum bisa dituntaskan. Kita bisa mengganti obatnya dengan obat tradisionil. Memang ada banyak cara untuk mengobati malaria. Tapi di blog ini, akan saya terangkan dua cara untuk mengobatinya.
1. Yaitu dengan menggunakan daun pepaya. Daun pepaya ini kita hancurkan dan kita peras untuk mengambil airnya. Jadi airnya inilah kita minum 3 kali dalam satu hari. Dengan ukuran setengah gelas sekali minum. Rasanya memang sedikit pahit. Tapi cuma sehari. Pada hari kedua, kita bisa memakannya dengan cara direbus. Dan kita dapat menjadikannya sayuran di waktu makan. Jika kita telah kelelahan berobat dengan obat-obatan medis. Inilah salah satu obat yang cocok sebagai lanjutannya.
2. Adalah dengan menggunakan lada putih dan kecap manis. Lada putih ini kita giling sampai halus. Lalu ditaruh di sendok makan. Ukurannya setengah sendok saja. Lalu kita siram dengan kecap manis. Hingga penuh satu sendok. Lalu diminum. Obat ini dimakan sekali satu hari. Kalau bisa kita makan selama tiga hari. Jika kita sudah lelah berobat. Inilah salah satu solusi terbaik. Semoga apa yang saya tulis ini, bermanfaat untuk anda yang membaca tulisan saya ini. Dari saya, Mr. Tanjung panyabungan

No comments: