Wednesday, May 28, 2008

Obat penyakit darah tinggi alami

Obat penyakit darah tinggi alami. Bila anda penyakit darah tinggi, atau darah rendah, dan juga anda termasuk orang yang tidak suka obat-obatan medis atau yang mengandung zat kimia, anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat. Dan tak punya efek samping. Jika anda lagi menderita darah tinggi, anda cukup memakan daun sup. Yaitu daun-daun kecil yang sering digunakan untuk pewangi gulai. Daun sup ini kita campur dengan tomat merah yang diiris. Dengan memakan keduanya, maka darah tinggi anda akan turun. Bahkan anda dapat bisa memakannya sekaligus dengan nasi. Obat ini bisa merupakan sayur untuk makan. Bila sudah menggunakan obat ini, darah tinggi anda akan turun. Dan jika anda menderita penyakit darah rendah. Dan anda ingin obat alami. Anda cukup memakan daging kambing atau kuah dari gulai daging kambing. Air dari gulai inipun bisa mengobati darah rendah anda.
Silakan coba bila anda tidak ingin obat-obatan bercampur Zat kimia. Semoga apa yang saya sampaikan ini, bermanfaat untuk para pembaca. Saya membagi pengalaman ini karena saya ingin orang lain bisa saya bantu melalui tulìsan saya. Saya sering memberi obat ini pada orang tua saya ketika mereka masih hidup. Dari saya: Mr. Tanjung panyabungan

No comments: